Usir Rasa Sepi, Pria 94 Tahun ini Bangun Kolam Renang Gratis Untuk Anak-anak

Usir Rasa Sepi, Pria 94 Tahun ini Bangun Kolam Renang Gratis Untuk Anak-anak

Setelah menikah selama kurang lebih 66 tahun, Keith ditinggalkan istrinya, Evy Davison karena penyakit kanker pada bulan April tahun 2016. Keith sangat kehilangan dan kesepian berada di rumah seorang diri. Kamu tidak akan bisa membayangkan bagaimana rasanya sahut Davison di video berikut. Kamu menangis terus karena ketidakberadaannya, dia yang selalu berada dalam keseharian kamu, menemanimu sudah tidak ada lagi, dan hal ini berat untuk dijalankan.

Hari-hari sepi dijalani Davison, sehingga pada suatu saat, pensiunan hakim ini memiliki sebuah ide cemerlang untuk mengakhiri kesepiannya, dia memutuskan untuk membangun sebuah kolam renang di halaman rumahnya di Morris, Minnesota yang diperuntukkan untuk anak-anak di lingkungan rumahnya.

(credits: Boyd Huppert)

Kolam renang yang dibangunnya di awal tahun ini berukuran 4,9 m x 9.8 m dan baru dibuka untuk umum di bulan Juli 2017 ini. Davison memiki 3 orang anak tapi belum memiliki cucu, tetapi salah seorang tetangga berkata bahwa seluruh anak-anak di lingkungan rumahnya adalah cucunya. 

(credits: KARE 11)

Setiap hari ada saja anak-anak yang bermain dan berenang di sana, suara keributan anak-anak bermain tidak membuat Davison kesal atau marah tetapi dia malah sangat bersyukur dan senang karena rumahnya sudah tidak sepi lagi dihiasi oleh keceriaan anak-anak tersebut.

Usir-Rasa-Sepi,-Pria-94-Tahun-ini-Bangun-Kolam-Renang-Gratis-Untuk-Anak-anak_