Apple Bikin Akun Instagram Hanya Untuk Pamer Hasil Jepretan Iphone

Apple on Instagram

Tahun 2015 silam, memamerkan betapa mumpuninya kamera yang dimiliki gawai keluaran terbaru mereka,  Iphone 6 dan 6 plus dengan cara ‘tradisional’. Memajang foto-foto hasil jepretan dari iphone 6 maupun iphone 6 plus. Dari oto-foto keindahan alam hingga potret wanita nan cantik terpampang di poster, baliho hingga iklan di televisi yang disertai dengan tagar #ShotoniPhone6.

Kini, di tahun 2017 Apple memilih untuk menggunakan cara yang lebih kekinian, memajangnya di instagram. Supaya lebih tahan lama, tak lekang dimakan waktu. Tsaah.

Meski baru membuka akun secara resmi di Instagram, tapi bukan berarti Apple adalah pendatang baru di Instagram. Sebelumnya Apple telah membuka akun untuk layanan music mereka .

BACA JUGA :  Membandingkan Android Oreo Dengan iOS 11, Mana Yang Lebih Unggul?

Baca juga:
Android O Rilis Sebentar Lagi, Berikut Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Android O
Ponsel Terlaris Sepanjang Masa

Akun resmi Apple di instagram ini  melengkapi dua akun sosial media mereka yang sudah lebih dahulu dibuka di Twitter dan  Facebook.

Berbeda dengan akun Twitter dan Facebook mereka yang masih kosong melompong (blank), untuk akun instagramnya (sampai saat tulisan ini diturunkan), Apple  telah memamerkan delapan set foto hasil jepretan iphone yang disertai dengan atribusi bagi para fotografernya. Serta satu hal yang wajib hukumnya, menyertakan tagar #shotoniphone.

Penasaran dengan foto-foto yang dipamerkan? Tunggu apa lagi, langsung saja melucur ke akun instagram Apple.